Ibadah Bulanan GMKI Padang - GMKI PADANG
Breaking News GMKI Padang:
Home » » Ibadah Bulanan GMKI Padang

Ibadah Bulanan GMKI Padang

PenulisGMKI Cabang Padang on 25/09/15 | Jumat, September 25, 2015







24/09/2015 Ibadah Bulanan GMKI Padang. Ibadah Bulanan GMKI Padang kali ini bertempat di Gereja Sidang Jemaat Allah Maranatha Padang. nats khotbah diambil dari Efesus 6 : 10 - 20.
Pelayan Firman kali ini adalah Pendeta Luvi Widyati S.Th. M.Th. beliau menyampaikan bahwa dalam proses menjalani hidup akan banyak pergumulan yang kita hadapi terkhususnya ketika kita menjadi seorang mahasiswa misalnya mulai dari uang belanja yang habis, nggak punya kendaraan untuk berpergian dan banyak hal lain. namun diatas semuanya itu jika kita menghadapi pergumulan tersebut jangan pernah melupakan Tuhan dan kenakanlah segala perlengkapan rohani (11. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;)
Selain itu juga dalam proses beraktivitas dalam perkuliahan ataupun beraktivitas dalam pekerjaan sehari hari, musuh yang kita hadapi bukanlah melawan darah dan daging tetapi juga melawan segala bentuk penguasa - penguasa, pemerintah- pemerintah yang cenderung mengandalkan kekuasaannya untuk memenuhi hawa nafsunya. artinya apa??? kita dituntut untuk menegakkan keadilan ditengah - tengah kehidupan kita (12. karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.13. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.14. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan)
kemudian dalam konteks ber GMKI tentu kita adalah orang - orang yang terpilih untuk membawa berita kebenaran dan mengimplemantasikan ajaran - ajaran ke Kristenan ditengah - tengah kehidupan berbangsa, bermasyarakat dan bernegara. dalam proses melakukan hal tersebut kita harus berangkat dari roh - roh kebenaran dan keadilan serta kebulatan hati/kerelaan diri (14. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,15. kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;). selain itu beranilah dalam menyatakan yang seharusnya dinyatakan (20. yang kulayani sebagai utusan yang dipenjarakan. Berdoalah supaya dengan keberanian aku menyatakannya, sebagaimana seharusnya aku berbicara.)
Demikian ibadah Bulanan GMKI Cabang Padang Kali ini, semoga kegiatan ini bermanfaat dalam menumbuh kembangkan keimanan kita kepada Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan serta dapat mengimplementasikannya di Gerakan yang kita cintai ini.
Persaudaraan Yang Menghidupkan
UT OMNES UNUM SINT
Share this article :

Papan Informasi

Papan Informasi

Pengikut

Advertisements

Daftar Isi

Ruang Chating

Info Gempa Terkini

 

Copyright © 2015 - 2017. GMKI PADANG - BPC GMKI Padang MB 2015-2017 - All Rights Reserved
Desain dan Editing Badan Pengurus Cabang GMKI Padang
Powered By Blogger